Senin, 10 November 2008

Hidupku penuh warna warni


ne cerita kehidupan tentang diri gw....,gw orang normal yg suka ce.....cuma gw selalu hidup sndiri tanpa dampingan seorang ce yg sayang ma diri gw...,gw g pernah nyakitiin perasaan ce...,gw orangna terbuka...apa adana...,gw suka ce yg nerima gw apa adanya....tp knp ce2 g percaya atas perkatan gw.....hee.up to him.........,dulu waktu Smp sampai SMu gw terjerumus ke lembah hitamm jadi budak narkoba....,bertahun-tahun gw di dampingi narkoba yg bikin rusak masa depan gw....,tp gw bisa lepas dari yg namanya narkoba di tahun 2oo7 tp gw malah jadi alkoholic..hidup gw masih berantakan juga blum punya cita2 tuk masa depan.....gw masih tinggal di jalanan jarang balik kerumah untung masih ada temen2 gw yg masih setia bersama hidup ato susah...,gw dah lama terlepas dari kasih sayang orang tua..,singkatnya di akhir 2007 Allah memberikan kasih sayangnya ma diri gw....,gw di beri sakit yg parah nyampe tiba ajal mo menjemput diri gw,....tp gw masih di kasih kesempatan ma Allah karena di masih sayang ma diri gw...,semenjak di situlah perlahan2 diri gw berubah dikit demi sdikit dengan kehidupan yg lebih baek yg lebih berarti yg lebih ada tujuan untuk masa depan.....,di awal 2008 sampai skrng kehidupan gw lebih baek gw dah jauh k yg namanya narkoba, alkholic dll.....,gw karang punya cita2 gw harus bisa mencapai impian yg dulu tertimbun jauh...,hanya da satu kunci yg jadi pelajaran hidup yaitu pengalaman...bekerja keras dan ikhtiar, berdo'a kpd Allah swt mulai detik sekarang gw g mo knal lg ke namanya narkoba yg gw mau...yaitu ssukses ...dari segala sisi kehidupan gw.....,mudah2 ne da manfaatnya bagi yg buka blog gw....

thankz to ALL friend yg telah membawa diri gw kjalan yg lebih positif....
jangan sia-siakan masa mudamu dengan hal-hal yg positif....karena di akhir masa akan banyak manfaatnya....jalani hidup dengan apa adanya dan jng lupa ikuti kata hati...............

1 komentar:

ARazak Ngah mengatakan...

artical yang bagus hidup penuh warna warni tapi Gw!!!!!11

http://www.arazakngah.com